SIDANG AKHIR ORMAWA FAKULTAS ILMU KOMPUTER 2019/2020
Senin, 28 September 2020 | 12:21 WIB

Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer kembali mengadakan Sidang Ormawa untuk akhir periode, yang sering dikenal dengan Sidang Akhir Ormawa. Sidang ini sekaligus menjadi penutup seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh seluruh organisasi mahasiswa yang ada di Fakultas Ilmu Komputer periode 2019/2020.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 September 2020 melalui Google Meet dan dimulai pukul 10.00 sampai dengan kurang lebih pukul 13.15 WIB. Sidang Akhir Ormawa ini dihadiri oleh 45 orang anggota dari 4 organisasi mahasiswa yang ada di Fakultas Ilmu Komputer, yaitu Senat Mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi.

clip_image002

Kegiatan ini turut mengundang bapak dekan yaitu Bapak R. Setiawan Aji Nugroho, S.T., M.CompIT., Ph.D. Dalam sambutannya, Pak Aji memberikan pesan apresiasi terhadap seluruh anggota ormawa yang telah menyelesaikan tugas-tugasnya walaupun di masa pandemi seperti saat ini.

Pemaparan program kerja dimulai dengan pemaparan program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa oleh Penanggungjawab dari masing-masing Program Kerja, lalu dilanjutkan dengan pembacaan hasil penilaian program kerja oleh Komisi Evaluasi Senat Mahasiswa. Terakhir moderator memberikan waktu untuk peserta sidang memberikan tanggapan mengenai program kerja yang dipaparkan.

Sesudah istirahat siang, sidang akhir dilanjutkan dengan pemaparan program kerja oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi yang dipaparkan oleh Glenn Hariyanto Putra dan pemaparan terakhir adalah pemaparan oleh Ignatius Oktavian Aldy Weynen selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika.

Setelah kegiatan sidang akhir ditutup oleh pimpinan sidang, acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan kesan dari masing-masing organisasi yang diwakili oleh ketua organisasinya masing-masing. Disesi pesan kesan yang terakhir, Leonardus Verrell sebagai ketua senat mahasiswa memberikan kenang-kenangan virtual untuk semua organisasi mahasiswa yang ada berupa foto ucapan terimakasih dan video after movie. Sebagai penutup, peserta sidang melakukan virtual foto bersama dengan cara membuka kamera masing-masing peserta dan menggunakan fitur tangkap layar.

clip_image004

Peserta Sidang Akhir Ormawa Fakultas Ilmu Komputer periode 2019/2020

Kategori: ,