Unika, Aeisec dan Asean Youth Organization Gelar Let’s Talk 202
Jumat, 28 Agustus 2020 | 7:57 WIB

image

International Affairs & Cooperation Office Unika Soegijapranata dan Aeisec dan Asean Youth Organization menggelar kegiatan webinar Let’s Talk 202 dengan tema “Heroic Leadership during Covid-19 Pandemic in Youth’s Perspectives,”

Kepala International Affairs & Cooperation Office Unika Soegijapranata Dr Heny Harton mengatakan, Let’s Talk 202 ini merupakan forum bagi dosen, mahasiswa maupun alumni untuk berbagi pengalaman, ide-ide atau gagasan serta pengalaman.

Penyelenggaraan acara ini juga untuk memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan yang ke-75 Republik Indonesia, ujarnya dalam keterangan yang diterima, Kamis (27/8/2020).

Adapun narsum dalam Let’s Talk 202, adalah Nicholas David Setiawan yang merupakan peraih Student of The Year 2019 Unika Soegijapranata. Kemudian pembicara kedua adalah Muhammad Farhan Dirhami yang merupakan Ambassador of  Asean Youth Organization.

Pembicara ketiga tak kalah menariknya yaitu Fadhilla Atansa Tamardina, yaitu seorang Local Head of Finance, Governance Legal Aeisec in Semarang.

Jumlah peserta yang mendaftar kegiatan webinar tersebut ternyata cukup besar, yaitu sekitar 236 peserta dari enam negara yang mewakili 32 kampus se-Asia, imbuhnya.

Pihaknya berharap, melalui kegiatan webinar Let’s Talk 202 ini, seluruh peserta bisa mendapatkan pengalaman berbagi di ruang virtual secara internasional.

Karena mereka bertemu dengan rekan-rekan mereka dari berbagai tempat dan juga bisa menjadi media untuk memperluas jaringan pertemanan di antara mereka, katanya.

https://www.ayosemarang.com/read/2020/08/27/62725/unika-aeisec-dan-asean-youth-organization-gelar-lets-talk-202

Kategori: