UKM Capoeira Unika Lakukan Latihan Secara Online
Selasa, 25 Agustus 2020 | 9:29 WIB

Kegiatan kelas online oleh anggota UKM Capoeira Unika

Kelas online Capoeira merupakan acara yang pertama kali UKM Capoeira lakukan. Kelas online Capoeira ini merupakan pengganti kegiatan yang batal dilakukan karena terkendala pandemi Covid-19.

Kelas online ini dilaksanakan pada Minggu (23/8) lalu, dengan menyewa salah satu ruang studio senam yang berada di Semarang. Kelas online ini dilakukan via zoom dengan menghadirkan instruktur secara online dari Surabaya.

Kegiatan kelas online ini ternyata tidak hanya diikuti oleh anggota Capoeira yang berada di Semarang, tetapi juga dihadiri oleh anggota capoeira yang berada di Surabaya dan yang berada di kota lain.

“Kami menyewa satu tempat dan kami berlatih bersama. Kegiatan kelas online ini berjalan dengan baik walaupun jadwal berbeda dengan tanggal awal. Karena dilakukan secara online kami sempat mengalami kendala di koneksi internet yang terkadang tersendat, tetapi masih bisa diatasi dengan baik,” ungkap Indira.

Indira selaku peserta juga mengungkapkan kegembiraannya bisa mengikuti kelas online ini. “Senang sekali bisa melakukan latihan lagi walaupun dilakukan secara online, tetapi rasanya senang sekali karena bisa bertemu dengan teman dan berlatih bersama.”

Menurut semua anggota yang mengikuti kelas online ini, kegiatan ini sudah sangat bagus, walaupun masih agak kaku dari segi pergerakan karena sudah lama tidak latihan tapi senang karena bisa bertemu dengan instruktur yang berada di Surabaya dan jarang sekali bertemu.

Kategori: ,