Visitasi Online BEM FAD
Senin, 20 Juli 2020 | 14:37 WIB

Fakultas Arsitektur dan Desain Universitas Katolik Soegijapranata merupakan fakultas yang terus berkembang, oleh sebab itu mahasiswa juga harus turut serta mengembangkan kampus ini menjadi kampus yang maju dan dapat bersaing. Kampus akan terlihat berkualitas jika seluruh output-nya berkualitas dan untuk mencapai kata kualitas tersebut perlu dilakukan paradigma berpikir yang luas dan global.

Bersamaan dengan berkembangnya dinamika kegiatan berorganisasi di kampus Universitas Katolik Soegijapranata Semarang khususnya pada lingkup Fakultas, maka pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Arsitektur dan Desain Universitas Katolik Soegijapranata Periode 2019/2020 berinisiatif untuk melakukan kegiatan visitasi secara online/daring ke universitas di Bandung dan Solo, dengan tujuan untuk saling bertukar ilmu mengenai sistem pembelajaran di kampus masing-masing, serta menggali pengalaman dan hal baru yang dapat kami pelajari untuk dikembangkan di Universitas Katolik Soegijapranata. Dengan harapan lain, yaitu untuk mengembangkan dan membangun hubungan yang baik antar lembaga kemahasiswaan di Universitas Katolik Soegijapranata dengan Universitas di luar kota Semarang.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin relasi antar Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Arsitektur dan Desain Universitas Katolik Soegijapranata dengan beberapa Organisasi Mahasiswa di Bandung dan Solo. Selain itu, kegiatan ini dapat menjadi sarana bertukar informasi mengenai sistem perkuliahan program studi arsitektur dan desain di Universitas Katolik Soegijapranata dan Universitas di Bandung dan Solo, memperkenalkan Fakultas Arsitektur dan Desain Universitas Katolik Soegijapranata Semarang ke luar kota Semarang, dan juga memperkenalkan program-program kerja pengurus Badan eksekutif Mahasiswa Arsitektur dan Desain.

Kegiatan ini berlangsung pada 17-18 Juli 2020 melalui Google Meet dan diikuti oleh 22 anggota BEM FAD. BEM FAD melaksanakan visitasi dengan IMA-G dari Institut Teknologi Bandung dan dengan Himpunan DKV Universitas Kristen Satya Wacanakusuman. Pada kegiatan ini, setiap ormawa mengenalkan diri mereka, dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan ormawa tersebut selama satu periode. (bemfad)

clip_image001

clip_image002 clip_image003

Visitasi dengan Himpunan DKV UKSW

imageimage

image

Visitasi dengan IMA-G ITB

imageimage

Perkenalan dan Diskusi dengan BEM FAD

Kategori: ,