Unika Lepas Tendik Yang Purna Tugas
Selasa, 28 Juli 2020 | 15:43 WIB

Para tendik yang purna tugas berkesempatan foto bersama dengan Rektor Unika yang didampingi Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan

Ada pepatah “Ada perjumpaan ada pula perpisahan” demikian sebuah pepatah yang sering kita dengar menggambarkan suatu keadaan hubungan antar manusia dalam kehidupannya. Namun kata perpisahan dimaksud adalah hanya sebatas bidang kerja saja, karena pada hari Senin (27/7) di ruang hijau dengan tetap mematuhi protokol pandemi covid-19, Unika Soegijapranata telah melepas empat tenaga kependidikan (tendik) yang rata-rata sudah puluhan tahun mengabdi dan berkarya di perguruan tinggi Unika Soegijapranata.

Sebut saja salah satu yang mewakili sambutan para tendik yang purnatugas di Unika yaitu Andreas Kuswadi yang sudah kurang lebih 31 tahun berkarya di Unika Soegijapranata.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pimpinan Unika Soegijapranata, karena selama kurang lebih 31 tahun telah diperkenankan menjadi bagian dari keluarga besar Unika Soegijapranata. Dan selama itu pula telah mendapatkan bimbingan dan pimpinan serta teman-teman, ilmu dan pengalaman, tak lupa pula teguran, kebersamaan dan kelucuan yang saya alami selama bekerja di Unika Soegijapranata,” ucap Andreas Kuswadi.

Sebagai karyawan yang selama ini diperbolehkan mengabdi, kami mengucap syukur dan terima kasih karena telah diperkenankan menjadi bagian dari lembaga ini. Meskipun kita dulu berjumpa dan sekarang kita berpisah, namun kita masih bisa berjumpa di lain kesempatan. Harapan kami hubungan tali silaturahmi tetap terjaga, hingga kapan pun dan dimana pun. Jangan sungkan untuk bertegur sapa apabila berjumpa saya di luar sana, ungkapnya.

Sedang Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC dalam sambutan pelepasan tendik purna tugas ini, kembali mengingatkan untuk senantiasa menjalin kontak antar anggota keluarga besar Unika, baik yang purnatugas maupun yang masih aktif di Unika Soegijapranata.

“Akhir-akhir ini memang kita lebih banyak melepas, karena memang kita saat ini sedang dalam kondisi zero growth. Tapi kita bersyukur kita dapat berjumpa di sini, dan saya ucapkan terima kasih atas loyalitas para tendik yang kita lepas pada hari ini,” kata Prof Ridwan Sanjaya.

Unika Soegijapranata yang dulu dengan yang sekarang memang berbeda, artinya dalam proses perjalanan waktu semakin membaik kesejahteraan kita. Maka saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dari para tendik yang kita lepas pada siang ini, atas segala sumbangsihnya dalam ikut mengembangkan dan membesarkan Unika Soegijapranata hingga seperti sekarang ini,” tandasnya.

Para tendik yang purna tugas dan dilepas adalah Ignatius Setya Dwiyana, Mulono, Ir Barnabas Untung Sudianto MT, dan Andreas Kuswadi. (FAS)

Kategori: ,