UKM KSR Adakan Bakti Sosial
Selasa, 28 Juli 2020 | 9:32 WIB

Panitia Bakti Sosial UKM KSR membagikan paket baksos kepada masyarakat

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada hari Kamis, 25 Juli 2020, UKM Korps Sukarela (KSR) Unika Soegijapranata telah mengadakan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan sepanjang jalan Kota Semarang.

Kegiatan ini merupakan Program Kerja dari Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Sukarela (KSR) Unika Soegijapranata ditengah pandemi Covid-19. Dan bertujuan untuk membantu masyarakat yang harus bekerja di jalan serta tetap mematuhi protokol kesehatan selama new normal.

Kegiatan diawali dengan packing terlebih dahulu yang dilakukan oleh panitia. Packing sebanyak 100 paket kesehatan yang berisi alat-alat untuk dalam mengikuti new normal sesuai anjuran pemerintah.

Pembagian paket sehat dilakukan di beberapa daerah Kota Semarang. Dimulai daerah Sampangan dan berakhir di sekitar Tembalang.

“Dengan kegiatan ini  kami berharap dapat membantu setidaknya sebagian masyarakat yang harus bekerja di jalan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” ujar Ganita selaku ketua pelaksana kegiatan. Sementara sebelumnya seluruh anggota panitia mendapatkan briefing yang dipimpin oleh Amelia Putri selaku Divisi Acara. (Wilna)

Kategori: ,