UKM Basket Unika Selenggarakan Coaching Clinic Secara Online
Selasa, 14 Juli 2020 | 15:39 WIB

Para pemenang lomba “Challenge” yang diselenggarakan pada acara coaching clinic UKM Basket Unika

Kegiatan Coaching Clinic telah diselenggarakan oleh UKM Basket pada hari Selasa (8/6), secara online melalui video yang di upload melalui akun instagram patriotunikabasketball.

Dalam kegiatan tersebut UKM Basket mengundang guest star yang berpengalaman dalam bidang basket yaitu, Rivaldo Tandra (SM Pertamina Player) dan Mario Davidson (DBL All Star 2019 & 2020).

Dalam Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan tips tentang bagaimana olahraga yang tepat di rumah saat pandemi covid 19, tampak menarik perhatian pecinta olah raga basket yang diwadahi dalam UKM Basket Unika Soegijapranata.

Pada masing-masing video yang di upload oleh patriotunikabasketball berdurasi sekitar 6 menit dan video tersebut sudah dilihat lebih dari 350 orang. Dan dalam video ini dibagi menjadi 2 sesi yaitu, yang pertama sesi tips and trick, dan sesi yang kedua adalah sesi tanya jawab.

Pada sesi tips and trick, bintang tamu membagikan tips and trick work out yang dapat dilakukan di rumah. Kemudian Pada sesi tanya jawab, para penonton video diperbolehkan untuk memberikan pertanyaan kepada bintang tamu.

Pada akhir video diinformasikan oleh bintang tamu Coaching Clinic yaitu Rivaldo Tandra dan Mario Davidson bahwa UKM basket akan menyelenggarakan lomba challenge yang bertemakan “Work Out Dalam Rumah”.

Cara untuk mengikuti lomba tersebut sangat mudah yaitu dengan mengupload video workout melaui instagram, menandai akun instagram patriotunikabasketball dan jangan lupa untuk menambahkan hastag #patriotunika #patriotchallenge #unikasoegijapranata.

Dalam lomba “Challenge” tersebut dipilih 3 orang pemenang. Dan UKM basket sudah menyiapkan hadiah-hadiah yang menarik untuk para pemenang seperti jersey, kaos kaki dan sleeve tangan.

Kriteria penilaian dalam challenge ini antara lain adalah kreativitas dalam pembuatan video, kemudian pemilihan gerakan untuk dilakukan.

Dan hasil penilaian juri, pemenang lomba “Challenge” dari UKM Basket adalah Yordan Ezra (ig: @yordan.ezra), Yonathan andy lauw (ig: @andy.lauw09), dan Hansel reinaldy (ig: @hanselreinaldy).

Kategori: ,