Unika Gelar Webinar Presentasi Tesis Terbaik Prodi S2
Selasa, 23 Juni 2020 | 9:47 WIB

image

Unika Soegijapranata menyelenggarakan Webinar Presentasi Tesis Terbaik Prodi S2 beberapa waktu lalu.

Acara yang dibuka langsung oleh Rektor Unika, Prof Dr Ridwan Sanjaya tersebut dihadiri 72 peserta dari berbagai prodi.

"Selamat akan terpilihnya para presenter sebagai The Best Thesis dari masing-masing program studi S2 di Unika Soegijapranata," ujarnya dalam sambutannya.

Ridwan menerangkan, jika the best thesis kali ini merupaka ajang pertama kali yang menyatukan program studi dari berbagai ilmu menjadi satu wadah mempresentasikan hasil terbaik tesis masing-masing program studinya dengan berbagai Fakultas di Unika Soegijapranata.

"Ajang presentasi ini juga ajang saling melihat keberagaman sudut pandang pemikiran dan perkembangan dunia riset dan praktek masing-masing program studi," imbuhnya.

Salah satu peserta, Elia Resha Fatmawati, dari Magister Manajemen mempresentasikan “Pengaruh Kapabilitas Pemasaran Absorptif, Adaptif, dan Inovatif terhadap Kinerja Pemasaran pada On-line Shop di Instagram (Studi Pakaian Wanita di Instagram)”. 

"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh kapabilitas pemasaran absorptif, adaptif, dan inovatif terhadap kinerja pemasaran pada online shop di Instagram," katanya.

https://www.ayosemarang.com/read/2020/06/22/59115/unika-gelar-webinar-presentasi-tesis-terbaik-prodi-s2

Kategori: