Rayakan Dies Natalis ke – 22, FBS Unika Soegijapranata Bagikan Sembako
Selasa, 9 Juni 2020 | 16:40 WIB

Memperingati Dies Natalisnya ke – 22, Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unika Soegijapranata mengadakan bakti sosial dengan membagikan sembako pada (2/6) lalu pukul 09.30 WIB bertempat di Selorejo, Kelurahan Bendan Dhuwur, Kecamatan Gajah Mungkur.

Dalam bakti sosial ini, terdapat 60 paket sembako yang ditujukan untuk masyarakat RT. 1 – RT. 4 di RW. 5 Selorejo Kelurahan Bendan Dhuwur Kecamatan Gajah Mungkur yang mengalami dampak ekonomi akibat pandemi Covid – 19.

Antonius Suratno PhD selaku ketua acara Dies Natalis ke-22 FBS Unika mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas FBS Unika dalam masa sulit saat ini. “Kami memberikan bantuan untuk warga terdampak Covid – 19 khususnya warga pra sejahtera yang pemasukannya tidak menentu”, ujarnya.

Sementara Ketua RW. 5 Selorejo Kelurahan Bendan Dhuwur Kecamatan Gajah Mungkur, Albertus Sumarjono, sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh FBS Unika ini. “Terima kasih. Kami merasa sangat terbantu. Semoga FBS Unika semakin berjaya dan jumlah mahasiswanya semakin meningkat”, ucapnya.

Dengan mengadakan kegiatan bakti sosial ini, Antonius Suratno PhD berharap agar semakin banyak orang yang tergerak untuk membantu sesama. “Untuk yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi, tetaplah kuat menunggu keadaan hingga kembali normal”, pungkasnya.

Kategori: ,