Romo Budi Ajak Netizen Sisihkan Dana untuk Penanganan Covid-19 Lewat E-Konser Amal Tribun Jateng
Senin, 11 Mei 2020 | 8:24 WIB

image

Tribun Jateng kembali menggelar E-Konser Amal Tribun Jateng ‘Indonesia Kuat’ di akun Youtube dan Facebook Tribun Jateng pada Sabtu (9/5/2020) pukul 20.00.

Dalam konser kali ini Tribun Jateng menghadirkan Romo Aloysius Budi Purnomo Pr dengan tiupan saxophonenya. Sabtu sebelumnya, Tribun Jateng menghadirkan Bupati Kendal Mirna Annisa,

Pemimpin Redaksi Tribun Jateng, Erwin Ardian ikut mengiringi Romo Budi bersama Fourboys Band.

Tak hanya meniup saxophone, Romo Budi juga menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dan My Way yang dipopulerkan Frank Sinatra. Sementara band asal Semarang Fourboys membawakan lagu ciptaan Opick, Tombo Ati.

Romo Budi menyambut baik E-Konser Amal Tribun Jateng ‘Indonesia Kuat’, menurutnya kegiatan semacam ini menjadi bukti kuatnya ikatan persaudaraan antar-anak bangsa.

“Saya berharap lewat kegiatan ini, siapapun dapat berpartisipasi aktif untuk membantu sesama, berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang sekarang sedang sama-sama kita hadapi ini,” ujarnya.
Erwin Ardian mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Tribun Jateng terhadap masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Hasil dari pengumpulan dana ini akan kita sumbangkan ke pihak yang berwenang, untuk membantu mengatasi pandemi Covis-19,” katanya.

Hingga kemarin malam, konser amal tersebut sudah berhasil mengumpulkan dana Rp 49.455.000.

Tribun Jateng mengajak masyarakat yang sedang menghabiskan waktu di rumah untuk dapat menyaksikan E-Konser Amal Tribun Jateng "INDONESIA KUAT" sembari mendonasikan bantuannya melalui Tribun Jateng Peduli ke nomor rekening Bank Mandiri 1360018320025 a/n PT WARTA MEDIA NUSANTARA.

https://jateng.tribunnews.com/2020/05/09/romo-budi-ajak-netizen-sisihkan-dana-untuk-penanganan-covid-19-lewat-e-konser-amal-tribun-jateng

Kategori: