WR3 Luncurkan Voucher Biaya Studi Beasiswa Sandjojo
Senin, 20 April 2020 | 21:15 WIB

Setiap tahun, Yayasan Sandjojo memberikan beasiswa untuk mahasiswa Unika Soegijapranata berprestasi yang membutuhkan. Agar tujuan tersebut dapat tercapai, WR3 baru-baru ini meluncurkan voucher biaya studi beasiswa Sandjojo yang terkoneksi ke bagian keuangan. Voucher yang terhubung dengan bagian keuangan ini sangat membantu mahasiswa dalam menyelesaikan studi pada masa sulit sekarang ini.

Dalam kondisi pandemi virus Covid-19 dan banyaknya mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam biaya studi, telah mendorong Yayasan Sandjojo dan Unika Soegijapranata melalui Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan untuk memberikan dukungan dana pendidikan atau beasiswa berupa voucher biaya studi yang bisa digunakan oleh para mahasiswa mulai dari mahasiswa semester II hingga semester VIII.

Seperti yang disampaikan oleh Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Unika Soegijapranata Dr Victoria Kristina Ananingsih ST MSc pada Senin (20/4) saat di ruang kerjanya.

“Beasiswa Sandjojo ini merupakan beasiswa periode ke-2, yang diperuntukkan bagi para mahasiswa yang karena kondisi saat ini perlu dibantu atau bagi mahasiswa yang telah memiliki prestasi yang memenuhi persyaratan seperti beasiswa pada umumnya, yaitu IPK minimal 2,75, berprestasi serta bisa menyampaikan gagasan atau ide kreatif sebagai pengejawantahan dari karakter yang Kritis, Kreatif, Peduli, Visioner dan Tangguh (KKPVT),” ucapnya.

Menurut catatan kami, ada sekitar 36 mahasiswa yang akan mendapatkan voucher subsidi biaya studi dari Beasiswa Sandjojo. Dan harapannya dengan subsidi biaya studi ini akan meringankan beban biaya studi yang harus ditanggung oleh mahasiswa, terutama di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia, tegasnya. (FAS)

Kategori: ,