Ormawa FTP Unika Berpartisipasi Dalam “Thank You Challenge”
Selasa, 28 April 2020 | 11:16 WIB

Di tengah pandemi COVID-19 ini, ormawa Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Periode 2019/2020 Unika Soegijapranata telah ambil bagian dalam kampanye “Thank You Challenge” untuk berterima kasih kepada para tenaga medis yang berjuang melawan COVID-19.

Organisasi SMF dan BEMF FTP Unika Soegijapranata mengunggah sebuah video #ThankYouChallenge yang berdurasi 1 menit 49 detik pada Senin (27/04/20) melalui IGTV.

“Lewat video tersebut ormawa FTP Unika Soegijapranata juga turut menyampaikan rasa bela sungkawa atas korban jiwa selama pandemi COVID-19,” demikian jelas Dea Nathania Hendryanti STP MS sebagai salah satu dosen FTP Unika juga sekaligus Ketua Tim CoVid 19.

“Thank You Challenge” ini terinspirasi dari gerakan yang dimulai pada tanggal 16 April lalu di Korea Selatan, di mana dalam kampanye ini orang-orang membuat gesture thumbs-up dengan telapak tangan di bawahnya yang dalam bahasa isyarat Korea berarti hormat dan bangga, sambungnya.

Harapannya dengan adanya video ini kita semua mampu menunjukkan apresiasi dan dukungan atas seluruh perjuangan dari berbagai pihak dalam pandemi COVID-19.

Video tersebut dapat diakses pada laman instagram BEMF dan SMF-TP sebagai berikut :

https://www.instagram.com/tv/B_gdru7HJOe/?igshid=r1pmyyzzsort atau

https://www.instagram.com/p/B_gcd8KH6gr/?igshid=1rli7x5xx7n3f

Kategori: ,