UKM KSR Unika Adakan Donor Darah
Senin, 16 Maret 2020 | 9:44 WIB

Donor darah UKM KSR Unika di Selasar Thomas Aquinas

Semarang, 12 Maret 2020- Korps Sukarela (KSR) Unika Seogijapranata bekerja sama dengan PMI Kodya Semarang menyelenggarakan kegiatan donor darah rutin bertempat di selasar gedung Thomas Aquinas.

Kegiatan donor darah ini merupakan agenda rutin tiga bulan sekali  yang diselenggarakan oleh UKM KSR Unika Soegijapranata guna menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

“Mahasiswa, dosen, maupun karyawan Unika selalu antusias setiap diadakannya kegiatan donor darah ini. Antusiasisme ini yang harus selalu dipertahankan, karena semakin banyak yang mengikuti kegiatan ini maka semakin banyak pula orang-orang yang terbantu,” ujar Natalia selaku ketua pelaksana kegiatan donor darah.

Perbedaan kegiatan rutin donor darah ini dengan sebelumnya adalah donor darah tahun ini  pelaksanaanya terpaksa dilakukan hanya sekali dalam tahun ini disebabkan adanya pandemi Covid-19. Namun demikian, kepada warga Unika jika menghendaki tetap bisa melakukan donor darah dengan datang langsung ke Unit Transfusi Darah Kota Semarang, tutupnya. (Wilna)

Kategori: ,