STUDI BANDING SENAT MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMPUTER
Senin, 16 Maret 2020 | 12:11 WIB

“Goes to Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis”

clip_image002

Organisasi SMFIKOM & SMFEB periode 2019/2020

Seperti Senat Mahasiswa yang ada di Unika Soegijapranata pada umumnya, pada tanggal 13 Maret 2020, Senat Mahasiwa Fakultas Ilmu Komputer mengadakan kegiatan Studi Banding dengan Senat Mahasiwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk periode 2019/2020. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang 545 Gedung Justinus lantai 4 pukul 17.00 WIB, menunggu jam perkuliahan selesai agar tidak bertabrakan dengan jadwal mata kuliah. Kegiatan Studi Banding ini dihadiri oleh semua anggota SMFIKOM dan SMFEB.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari ketua SMFIKOM yaitu Leonardus Verrell, dan Ketua SMFEB Michael Marcellino Gunadi. Dalam sambutannya, mereka memberikan pesan agar Organisasi Senat Mahasiswa yang ada di Unika Soegijapranata ini dapat terus bekerjasama dan dapat membangun komunikasi serta relasi yang baik antar Organisasi Senat Mahasiswa.

Kegiatan Studi Banding ini dimulai dari pemaparan program kerja SMFIKOM oleh masing-masing komisi yang bertanggungjawab atas program kerja tersebut. Dilanjutkan dengan pemaparan program kerja SMFEB oleh masing-masing komisi yang bertanggungjawab atas program kerja tersebut. Selama kegiatan berlangsung, Semua anggota yang hadir berhak bertanya maupun menanggapi atas pemaparan program kerja yang dipresentasikan.

clip_image004

Pemberian Plakat dan Kenang-Kenangan kepada Senat FEB Unika

Secara khusus, tujuan dari kegiatan Studi Banding ini adalah untuk meningkatkan mutu Senat Mahasiswa Fakultas dan menambah wawasan serta pengetahuan dalam organisasi maupun sebagai organisasi legislatif mahasiswa di tingkat fakultas. “Selama kegiatan berlangsung kami berdinamika, berdiskusi antar komisi serta saling bertukar pikiran dan pendapat”, ujar Andreas Reddy selaku Ketua Panitia Studi Banding dari SMFIKOM.

Setelah acara Studi Banding ini selesai, kegiatan ditutup dengan foto bersama dan bermain TikTok bersama yang pada saat itu menjadi tren muda masa kini, oleh seluruh anggota yang hadir dalam Studi Banding. “Perlakuan ini menunjukkan bahwa SMFEB sebagai tuan rumah sangat baik dan hangat dalam menyambut kedatangan kami. Kami berharap dengan adanya Studi Banding ini, relasi antara kami dengan SMFEB tetap terus langgeng”, ujar Leonardus Verrell selaku Ketua SMFIKOM. (ikom)

Kategori: ,