MALAM KEAKRABAN (MAKRAB) S.E.L
Selasa, 3 Desember 2019 | 11:46 WIB

Malam Keakraban merupakan acara pertama yang biasanya diselenggarakan UKM untuk mempererat hubungan antara pengurus UKM periode yang baru dengan anggota yang telah memilih untuk bergabung dengan UKM. Pada MaKrab UKM S.E.L 2019 ini, acara ini memperkenalkan tujuan dari S.E.L untuk menjadi agen penggerak terhadap peduli lingkungan, memperkenalkan pengurus dan acara tahunan UKM S.E.L periode 2019/2020 kepada anggota baru, dan juga mengakrabkan diri antara pengurus S.E.L dengan anggota baru melalui rangkaian acara yang telah disiapkan oleh pengurus S.E.L 2019/2020.

Acara MaKrab S.E.L 2019 ini diketuai oleh Yoana Cita (FTP ’19) dari divisi SDM, dan penanggung jawabnya oleh Viona Sanchia (FEB ’17) yang adalah ketua UKM S.E.L 2019/2020. Tidak ada tema tertentu yang dipilih oleh S.E.L dalam melaksanakan acara Makrab karena dari nama kegiatan ini Malam Keakraban sudah dapat terlihat tujuannya untuk mengakrabkan antara pengurus dengan anggota. Kami menyebarkan info mengenai acara ini melalui media sosial Instagram milik S.E.L dan juga menyebarkannya melalui grup chat angkatan setiap fakultas yang dapat dijangkau oleh pengurus S.E.L.

MaKrab S.E.L 2019 ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 November 2019 mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan rangkaian acaranya selesai. Acara ini kurang lebih diikuti oleh 50 orang yang sudah termasuk pengurus dan anggota S.E.L. Tempat yang digunakan untuk pelaksanaan acara ini yaitu di Ruang B.1.3 Gedung Henricus Constant untuk pengenalan terhadap UKM dan Lapangan Tenis Universitas Katolik Soegijapranata untuk pelaksaan games.

Melalui acara ini diharapkan bahwa S.E.L dapat menanamkan rasa peduli lingkungan kepada anggota S.E.L yang baru dan mereka dapat menjadi contoh bagi teman-temannya supaya juga peduli akan lingkungan sekitar. (sel)

image

Gambar 1. Registrasi Peserta

image

Gambar 2. Pengenalan Penggurus S.E.L 2019/2020

image

Gambar 3. Ice Breaking

image

Gambar 4. Foto bersama panitia dan peserta

Kategori: ,