SIDANG AWAL ORMAWA FAKULTAS ILMU KOMPUTER 2019/2020
Senin, 11 November 2019 | 12:27 WIB

clip_image002

Organisasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer periode 2019/2020

Seperti Senat Mahasiswa pada umumnya, pada tanggal 8 November 2019, Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer mengadakan kegiatan Sidang Awal Ormawa Fakultas Ilmu Komputer untuk periode 2019/2020. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang 5.2 – 5.3 Gedung Henricus Constant B lantai 7 pukul 16.00 WIB, menunggu jam perkuliahan selesai agar tidak bertabrakan dengan jadwal mata kuliah. Sidang Awal Ormawa ini dihadiri oleh 50 orang anggota dari 4 organisasi mahasiswa yang ada di Fakultas Ilmu Komputer, yaitu Senat Mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi.

Kegiatan ini turut mengundang bapak dekan, yang diwakili oleh Dekan terpilih yaitu Bapak R. Setiawan Aji Nugroho, S.T., M.CompIT., Ph.D. Dalam sambutannya, Pak Aji memberikan pesan agar organisasi mahasiswa dapat terus bersinergi bersama dan dapat membangun komunikasi yang aktif serta terus bergerak untuk mewadahi mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer.

Pemaparan program kerja dimulai dengan pemaparan program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa oleh masing-masing divisi yang bertanggungjawab atas program kerja tersebut. Dilanjutkan dengan pemaparan program kerja oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi yang dipaparkan oleh Glenn Hariyanto Putra dan pemaparan terakhir adalah pemaparan oleh Ignatius Oktavian Aldy Weynen selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika. Selama kegiatan berlangsung, semua anggota yang hadir berhak menyampaikan tanggapan secara langsung untuk kegiatan yang akan dilaksanakan.

clip_image004

Pengesahan kegiatan Organisasi Mahasiswa oleh Ketua Senat Fakultas

Secara khusus, tujuan dari kegiatan Sidang Awal Ormawa ini adalah untuk mempresentasikan dan terlebih untuk mengesahkan kegiatan – kegiatan yang akan dilaksanakan dalam satu periode kedepan. Pengesahan tersebut dilakukan oleh Ketua Senat Mahasiswa yang secara simbolis dilambangkan dengan ketukan palu diakhir pemaparan kegiatan yang menandakan bahwa kegiatan boleh dilaksanakan.

Setelah pengesahan, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan beberapa hal teknis oleh Komisi Legislasi Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer dan pemaparan jadwal kegiatan senat yang melibatkan organisasi lain selama satu periode. Kegiatan Sidang Awal Ormawa ditutup dengan foto bersama seluruh anggota yang hadir. (ikom)

Kategori: ,