PEMBENAHAN INVENTARISASI BEM FAD
Selasa, 29 Oktober 2019 | 12:12 WIB

Anggota BEM FAD menata dan membersihkan Ruang BEM FAD

Pada hari Sabtu, 26 Oktober 2019, BEM FAD 2019/2020 mengadakan kegiatan awal setelah resmi berjalannya masa jabatan. Kegiatan awal ini adalah pembenahan inventarisasi sebagai bentuk tanggung jawab dan juga rasa kepedulian BEM FAD terhadap tempat kerja dan saran prasana yang kedepannya akan membantu dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Mahasiswa FAD, terutama BEM FAD sendiri.

Dikoordinasikan oleh salah satu anggota Divisi Rumah Tangga, Julius Ivano Suherman, 18 anggota BEM FAD mulai berkumpul sejak pukul 09.00 WIB. Bersama-sama anggota BEM FAD mendata, membersihkan, menata ulang dan membenahi inventarisasi milik BEM dan Fakultas yang dapat digunakan sebagai pendukung setiap kegiatan Ormawa maupun Mahasiswa FAD.

Pembenahan inventarisasi sendiri juga lebih difokuskan kepada sarana prasarana yang ada di dalam Ruang BEM dan penataan ruang serta barang yang dapat mendukung kinerja BEM FAD Periode 2019/2020. Mulai dari anggota, BPH, hingga Wakil dan Ketua semua bekerja sama untuk menciptakan space yang nyaman untuk berorganisasi dan juga dapat terbuka untuk seluruh Mahasiswa FAD.

Pada kegiatan ini, akhirnya kami dapat memperoleh space kerja dan ruangan yang lebih nyaman untuk dipakai. Selain itu, kami juga memiliki beberapa barang pendukung seperti peralatan tulis papan tulis, buku dan kertas pendukung administrasi, duplikat kunci, dan masih banyak lainnya yang akan bertambah hingga akhir masa kerja BEM FAD Periode 2019/2020. (bemfad)

Kategori: ,