Dira Sugandi dan Ardhito Pramono Menghangatkan Panggung Soegijazz 2019
Jumat, 30 Agustus 2019 | 12:45 WIB

Dira Sugandi saat tampil di Soegijazz 2019

Soegijazz 2019 yang digelar pada Rabu (28/8) di Unika Soegijapranata ini berlangsung meriah. Kemeriahan ini tentu tidak lepas dari performa spesial dari Dira Sugandi dan Ardhito Pramono.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Dira mengaku senang dan merasa tertantang begitu harus tampil dihadapan mahasiswa di Soegijazz 2019 ini.

“Saya senang banget karena sudah lama tidak perform di Semarang. Seingat saya penonton di Semarang selalu seru dan antusiasmenya tinggi sehingga begitu dapat tawaran untuk tampil di Soegijazz ini kami senang banget,” kata Dira.

“Sebenarnya saya cukup grogi begitu tampil dihadapan mahasiswa, karena mereka itu kritis, kalau seru ya seru banget, dan kalau garing ya ditinggal. Jadi, semoga kami bisa menghangatkan panggung dan mahasiswa dapat stay sampai akhir,” imbuhnya.

Dalam acara jazz tahunan ini, Dira ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dan bahkan jarang dibawakan di acara kampus yakni dengan menyanyikan lagu nasional dan tradisional yang telah diarasemen dalam bentuk jazz. Beberapa lagu tersebut berasal dari Album terbarunya yang berjudul Indonesia Vol 2.

Sementara itu, Ardhito Pramono dalam tampilannya juga banyak mengenalkan beberapa lagu terbarunya. Ardhito mengaku kagum dan sangat senang melihat antusiasme dari para penonton di Soegijazz ini.

“Awal gue datang dan liat acara ini gue merasa ‘wah keren banget ini acara kampus’, acaranya mahasiswa banget dan sudah jarang juga ada acara kayak gini yang mana para mahasiswa bisa pada kumpul dan nonton bareng di sini,” kata Ardhito mengungkapkan kesannya mengenai acara Soegijazz tahun ini.  “gue merasa apresiatif dari para mahasiswa Unika keren banget. Semoga di Soegijazz 2020 nanti gue bisa diundang lagi,” imbuhnya.

Selain performa spesial dari Dira Sugandi dan Ardhito Pramono, Soegijazz 2019 kali ini juga dimeriahkan oleh beberapa tampilan dari musisi jazz diantaranya Soegiband, Voxcom Acapella, MOE Project, CGT BGT, EDnAB, Fragile Sticker, Mbahro Jazz, Komunitas Jazz Solo, Aditya Ong. (CBL)

Kategori: ,