FTP Home Stage 2019: Reconect to Remember
Rabu, 3 Juli 2019 | 14:52 WIB

Suasana FTP Home Stage di lapangan Albertus

Dalam rangka merayakan Dies Natalis ke-24, Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) menyelenggrakan acara FTP Home Stage pada Jumat (24/5) bertempat di Lapangan Albertus, Kampus Unika Soegijapranata.

“FTP Home Stage diadakan untuk menyongsong ulang tahun FTP yang ke-24. Acara ini juga bertujuan untuk mempererat mahasiswa dan dosen serta sebagai sarana membangun bakat-bakat dan kreativitas yang dimiliki oleh mahasiswa di FTP Unika,” ungkap Afellia selaku ketua panitia FTP Homes Stage 2019.

Kali ini FTP Home Stage mengusung konsep garden party di mana acara dibawakan dengan suasana santai. Harapannya mahasiswa memiliki waktu yang lebih untuk bercengkerama bersama dengan dosen maupun mahasiswa lain.

Dengan tema “Reconnect to Remember”, mahasiswa dari setiap angkatan berkesempatan untuk menampilkan bakat dan kreativitas mereka. Bukan hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan dosen, pemenang FTP Got Talent, TP Kustik, TP Dance, serta ditutup dengan awarding night. Acara ini juga turut dimeriahkan dengan stand makanan dari mahasiswa FTP dan beberapa foodtruck.

“Melalui acara ini diharapkan FTP semakin memiliki kekeluargaan yang erat dan menjadi inspirasi untuk satu keluarga FTP yang kompak dan menyatu,” tutupnya. (B.Agth)

Kategori: ,