Satu Lagi Mahasiswa Double Degree PMTP Unika Ikuti Ujian Tesis Secara Online
Kamis, 25 Juni 2020 | 13:50 WIB

Henricus Yayan Setyanto saat ujian tesis double degree

Kembali pada hari Rabu (24/6) lalu, salah satu mahasiswa Program Magister Teknologi Pangan (PMTP) Fakultas Teknologi Pertanian Unika Soegijapranata, yang mengikuti program double degree dengan Providence University Taiwan, telah menyelanggarakan ujian tesis.

Mahasiswa PMTP Unika yang bernama lengkap Henricus Yayan Setyanto ini adalah rekan satu angkatan dari Webiana Lowisia yang satu hari sebelumnya juga sudah mengikuti ujian tesis.

Judul tesis Henricus Yayan Setyanto adalah “Effect of Heat-moisture Treatment on Physicochemical Properties of Root and Tuber Starches’. Dan dalam proses penyusunannya dibimbing oleh pembimbing dari dua universitas yaitu Yung-Ho Chang dari Department of Food and Nutrition, Providence University. Sedang pembimbing tesis dari PMTP Unika dilakukan oleh Victoria Kristina Ananingsih dari Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Katolik Soegijapranata.

“Dengan demikian,  Henricus Yayan Setyanto adalah mahasiswa kedua yang mengikuti program double degree antara PMTP Unika Soegijapranata dan Department of Food and Nutrition, Providence University- Taiwan,” ungkap Meiliana, S.Gz, M.S selaku Sekretaris Program PMTP FTP Unika Soegijapranata. (FAS)

Kategori: ,