LPPM Unika Launching Buku “di Rumah Unika”
Senin, 29 Juni 2020 | 10:08 WIB

Dr Berta Bekti Retnawati (kiri) dengan Dr Heny Hartono (kanan) saat Launching Buku “di Rumah Unika”

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unika Soegijapranata, pada Kamis lalu (18/6) telah melaunching buku yang berjudul “di Rumah Unika” yang dilakukan oleh Kepala LPPM Unika Soegijapranata Dr Berta Bekti Retnawati bersama Dr Heny Hartono sebagai editor buku.

Dalam penjelasannya Dr Heny Hartono memberikan sedikit ulasan tentang buku ini. “Tulisan-tulisan di dalam buku ini adalah gambaran kekayaan intelektual sekaligus kepekaan sosial religius dari para penulis artikel yang tersaji melalui paparan tajam mengenai dampak dan solusi atas pandemi covid-19 dari berbagai bidang ilmu.”

Keberagaman gaya tulis, pemaparan ide dan analisa yang tampak dalam buku ini juga menunjukkan keotentikan tulisan para civitas akademika Unika Soegijapranata yang dibungkus dengan pemikiran kreatif, solusi cerdas, serta rasa cinta mendalam akan tanah air, imbuhnya.

Setiap tulisan yang disajikan dalam buku ini disarikan oleh masing-masing penulis dari paparan yang dikaji Di Rumah Unika yaitu sebuah serial diskusi yang menyoroti sekaligus menawarkan solusi kreatif atas beragam fenomena yang muncul sebagai dampak covid-19.

“Mengiringi hangatnya serial diskusi yang telah berlangsung, kiranya buku ini dapat memberikan masukan dan wawasan baru bagi setiap pihak yang berkepentingan,” tutupnya.

Buku ini bisa diakses melalui google playstore secara gratis di https://play.google.com/store/books/details/Dr_Heny_Hartono_di_Rumah_Unika?id=DcfrDwAAQBAJ

Kategori: ,