Smartfren Sediakan Kuota Murah Pembelajaran Daring
Minggu, 10 Mei 2020 | 6:43 WIB

Satu lagi kerjasama terkait kebutuhan kuota pembelajaran daring di kalangan pendidikan selama masa pandemi Covid-19. Smartfren memberikan promo khusus kepada mahasiswa Unika Soegijapranata dalam bentuk paket kuota internet 4G Unlimited atau 30GB dalam 1 bulan seharga 50 ribu rupiah. Jika mahasiswa membutuhkan kartu perdana, disediakan gratis kartu perdana yang bisa diantarkan tanpa biaya ke rumah/kos masing-masing sejauh berada di dalam kota Semarang. Apabila berminat, mahasiswa dapat menghubungi Andre di nomor telepon 0882-2024-0434.

Berdasarkan wawancara dengan pegawai dan mahasiswa yang menjadi pengguna Smartfren selama ini, daerah kampus Unika, Jangli, dan Plamongan masuk ke dalam wilayah yang cukup kuat menerima sinyal Smartfren. Untuk wilayah yang lain, pengguna Smartfren dan operator seluler lainnya bisa melihatnya melalui laporan di situs nperf.com dengan menekan tombol Cakupan jaringan atau Bitrate Unduhan.

Semoga dengan banyaknya operator seluler yang bekerjasama dengan kampus untuk memudahkan para penggunanya selama masa pandemi Covid-19, dapat membuat mahasiswa semakin melangkah ringan dalam mengikuti pembelajaran daring secara maksimal.

Kategori: ,