Aksi FTP Unika Peduli Hand Sanitizer #2
Kamis, 2 April 2020 | 9:49 WIB

Penyerahan hand sanitizer yang didistribusikan oleh Andreas Dian Prasetya ST mewakili tim covid 19 FTP Unika

Aksi kepedulian terhadap pencegahan pandemi covid 19 masih berlangsung, seperti yang dilakukan oleh Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Unika Soegijapranata pada Rabu kemarin (1/4).

Seperti yang disampaikan oleh Dea Nathania Hendryanti STP MS sebagai salah satu dosen FTP Unika juga sekaligus Ketua Tim CoVid 19 ketika menginformasikan distribusi donasi hand sanitizer yang diproduksi oleh tim covid 19.

“Kami kembali mendistribusikan donasi hand sanitizer hasil produksi tim covid FTP Unika ke beberapa tempat, antara lain kepada media suara merdeka (2,5 Lt), susteran sepuh BSB (2,5 Lt), melalui yayasan YSS yaitu 4 panti wredha, 1 komunitas cacat ganda, 1 klinik di semarang dan komunitas sahabat difabel di Jepara (10 Lt),” urai Dea.

Seluruh donasi tersebut sudah dikirimkan kepada mereka yang membutuhkan. Selain itu FTP Unika juga telah menyerahkan hand sanitizer sebanyak 14,5 Lt kepada Universitas untuk membantu memenuhi kebutuhan internal institusi sesuai kebijakan, lanjutnya.

Dengan demikian total hand sanitizer FTP Unika #2 yang disalurkan sejumlah 29,5 Lt.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim relawan yang telah terlibat membantu penyediaan hand sanitizer yang kita distribusikan hari ini. Semoga hand sanitizer dapat bermanfaat bagi siapa pun yang menggunakannya untuk mencegah pandemi virus Covid 19,” pungkasnya. (FAS)

Kategori: ,