Unika Luncurkan Dynamic QRIS
Selasa, 11 Februari 2020 | 8:32 WIB

image

Menyusul awal Desember 2019 lalu Unika Soegijapranata Semarang dan Maybank Indonesia meluncurkan implementasi QRIS di semua lokasi kantin kampus, Unika dan Maybank melakukan peluncuran implementasi Dynamic QRIS untuk mempermudah pendaftaran mahasiswa baru, pendaftaran wisuda, dan administrasi perpustakaan Unika Soegijapranata.

Peluncuran Dynamic QRIS dihadiri Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC beserta para wakil rektor, dekan, wakil dekan dan kepala biro dan UPT serta pihak Maybank Indonesia oleh Regional Director D Irawati.

Rektor Unika Prof Dr Ridwan Sanjaya kepada pers di kampus setempat Senin (10/2/2020) menyatakan peluncuran Dynamic QRIS ini tidak lepas dari ‘Unika Connect’, program kerja rektorat Unika yang menghubungkan teknologi dengan semangat untuk memperbesar potensi yang ada di perguruan tinggi dan mengoneksikannya dengan pihak-pihak terkait.

“QRIS memudahkan calon mahasiswa baru maupun mahasiswa serta memudahkan  wisudawan supaya bisa mudah mengakses layanan seperti di Unika Soegijapranata. Calon mahasiswa baru ketika pendaftaran, tidak harus melakukan transfer atau harus datang memberikan uang tunai. Tetapi bisa menggunakan gadgetnya langsung saat itu juga terverifikasi” ujar Prof Ridwan.

 

https://krjogja.com/pendidikan/kampus/unika-luncurkan-dynamic-qris/

Kategori: