Unika dapat Hibah Penelitian Terbanyak di Jateng
Selasa, 4 Februari 2020 | 15:03 WIB

image

Unika Soegijapranata Semarang membuat prestasi di bidang hibah penelitian, khususnya dana dari DRPM Kemenristekdikti/BRIN. Unika menjadi perguruan tinggi non PTNBH (PTS dan PTN) penerima dana terbanyak di Jawa Tengah tahun 2020 dengan total dana mendekati angka Rp 5,36 miliar rupiah.

Wakil Rektor I Bidang Akademik Unika Soegijapranata Dra Cecilia Titiek Murniati MA PhD kepada pers di kampus setempat Selasa (4/2/2020) menyatakan rasa bangga dan apresiasi tinggi para dosen peneliti Unika Soegijarpranata atas capaioan tersebut. Sekaligus bukti Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Unika bekerja dengan baik sekali

“Unika bersyukut telah dipercaya dan diberi tanggung jawab pemerintah untuk lebih banyak berperan dalam penelitian dan pengabdian masyarakat.Tahun ini mendapat hibah dana  desentralisasi yang baru sebanyak 4, yang lanjutan 20. Hibah kompetitif nasional atau sentralisasi baru ada 3 judul dan yang lanjutan lolos 6 judul. Jumlah total hibah penelitian yang mendapatkan hibah adalah 33. Untuk pengabdian masyarakat, satu judul lolos” ungkap Cecilia.

Dari yang disampaikan Kemenristek Dikti menunjukkan Unika Soegijapranata urutan ke-6 dari 10 perguruan tinggi di kluster utama yang mendapat hibah penelitian terbesar. Sehingga Unika menjadi perguruan tinggi terbanyak mendapat hibah dana di Jawa Tengah.

https://krjogja.com/web/news/read/121304/Unika_dapat_Hibah_Penelitian_Terbanyak_di_Jateng

Kategori: