Pengangkatan Pejabat Baru di Lingkungan Fakultas Ilmu Komputer Unika
Rabu, 29 Januari 2020 | 17:32 WIB

Menjawab tantangan dan harapan yang ingin diraih Fakultas Ilmu Komputer Unika Soegijapranata di masa mendatang, maka pada hari Rabu (29/1) bertempat di ruang hijau, telah diselenggarakan serah terima jabatan serta penyerahan Surat Keputusan (SK) pejabat struktural Fakultas Ilmu Komputer yang baru, mulai dari Dekan hingga Sekretaris Program Studi.

Dengan dihadiri oleh Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC, serta para Wakil Rektor dan para pejabat struktural Fakultas Ilmu Komputer maupun  Kepala Biro dan UPT Unika, acara berlangsung secara khidmat dan singkat.

Dalam sambutannya, pejabat baru Dekan Fakultas Ilmu Komputer Unika, R Setiawan Aji Nugroho ST MCom IT PhD menyampaikan tanggapannya terkait tanggungjawab yang akan diembannya sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komputer.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan teman-teman di fakultas, yang memberikan kesempatan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komputer. Pada awalnya saya sempat was-was karena bersamaan dengan tugas tanggungjawab yang saya emban, ternyata hampir semua pejabat struktural di fakultas itu juga baru, termasuk dua minggu lalu ada informasi Kepala TU fakultas juga akan digantikan. Namun setelah saya mengajak teman-teman berdiskusi, saya menjadi semakin yakin bahwa dukungan teman-teman itu kuat dan semangatnya untuk bersama-sama maju juga kuat,” tutur Setiawan Aji Nugroho PhD.

Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Erdhi sebagai pejabat Dekan lama yang telah menginisiasi dengan hal yang sangat baik, sehingga kami telah dipersatukan kembali. Minggu depan mungkin kita sudah bisa secara bersama-sama sebagai faculty member, dan bergabung bersama serta bersinergi untuk mengintegrasikan segala hal yang bisa kita lakukan untuk semakin besarnya Fakultas Ilmu Komputer, imbuhnya.

Sementara Prof Ridwan Sanjaya selaku Rektor Unika Soegijapranata juga menambahkan dan mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dalam menjalankan tugas oleh pejabat lama atau yang digantikan, karena telah menuntaskan tugasnya sampai akhir Desembar 2019.

“Saya juga ucapkan terima kasih dan selamat kepada para pejabat baru yang sudah bersedia untuk membangun Unika melalui fakultas dan program studi,” ucap Prof Ridwan.

Sebagai keilmuan, Fakultas Ilmu Komputer saat ini sangat dibutuhkan oleh banyak orang, sehingga apabila bisa dikelola secara bersama-sama dengan baik, saya yakin fakultas ilmu komputer ini bisa maju pesat.

“Oleh karena itu saya sangat senang dengan semangat baru dari Pak Aji selaku Dekan yang baru, sehingga ke depannya Fakultas Ilmu Komputer bisa semakin maju, semakin besar dan semakin jaya,” pungkasnya.

Berikut adalah nama para pejabat baru Fakultas Ilmu Komputer Unika Soegijapranata,

Dekan Fakultas Ilmu Komputer – R Setiawan Aji Nugroho ST MCom IT PhD, Ketua Program Studi Sistem Informasi – Albertus Dwiyoga Widiantoro, SKom MKom, Sekretaris Program Studi Sistem Informasi –  Agus Cahyo Nugroho, SKom MT, Ketua Program Studi Teknik Informatika – Rosita Herawati ST MIT, Sekretaris Program Studi Teknik Informatika –  Heronimus Leong SKom MKom.  (fas)

Kategori: ,