Indomaret Group campus hiring for culinary
Jumat, 13 Desember 2019 | 12:58 WIB

Indomaret Group adalah perusahaan besar dalam bidang retail. Berawal dari pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari karyawan, usaha ini menjadi semakin besar karena melayani bukan hanya kepada karyawan tapi meluas ke masyarakat umum.

Pada tahun 1988, berdirilah gerai dengan nama Indomaret, yang berkonsep awal menyelenggarakan kebutuhan karyawan di area dekat hunian. Namun bisnis waralaba ini semakin berkembang dan hampir ada di setiap ruas jalan. Bahkan , kerjasama layanan di bidang lain seperti jasa antar, ATM , sewa teras dan lain-lain semakin dikembangkan.

Selain itu, Indomaret mengembangkan sayap ke area barista maupun kulinari. Seperti halnya ke Unika, kali ini Indomaret group yang digawangi oleh Jane Nathania, menyelenggarakan Campus Hiring yang mencari para lulusan dari Fakultas Teknologi Pangan Unika.

Bertempat di ruang kelas 1 Pasca Sarjana lantai 4 gedung Thomas Aquinas, pada tanggal 13 Desember diadakanlah tes rekrut bagi para fresh graduate Fakultas Teknologi Pangan. Namun demikian, Indomaret juga mencari beberapa orang lulusan non FTP untuk mengisi lowongan kerja di Management Trainee dan HR.

Sebanyak dua puluh orang fresh graduate FTP maupun FEB-Akuntansi dan Psikologi Unika, bersaing dalam tes kali ini untuk dapat melalui tes berikutnya.

Kali ini selain psikotes , HR Indomaret menggunakan system Forum Group Discussion  untuk dapat melihat soft skills para pelamar dalam memecahkan masalah bersama. Dari hasil tes hari inilah akan tersaring beberapa orang untuk dapat menuju tes wawancara.

Indomaret Group Jakarta yang bekerja sama dengan Fakultas Tekonologi Pertanian dan juga SSCC-Pusat Karir Unika, akan selalu meng-update lowongan kerja dan semakin meluaskan area rekrut. Bukan hanya di FTP untuk lowongan kulinari, tapi juga ke fakultas lain di Unika untuk kebutuhan posisi lain seperti MT, HR, Teknik dan lain-lain. (yoel-sscc)

Kategori: ,