Unika Gelar Job Fair Ke-30
Selasa, 12 November 2019 | 16:03 WIB

image

Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata Semarang menggelar Unika Job Fair ke 30 di kampus Bendan Duwur, Kamis-Jumat (14-15/11/2019) dengan melibatkan 33 perusahaan lokal maupun multinasional Indonesia.

Kepala Soegijapranata Student Career Center Yuliana Sri Wulandari SE, Kepala UPT Manajemen Sistem Informasi Unika Resky Trenggono dan humas Ernanto kepada pers di Semarang Senin (11/11) menyampaikan job fair berlaku untuk umum, mahasiswa Unika tingkat akhir yang sudah ujian skripsi serta alumni Unika dilaksanakan dengan model paperless. Tiap pelamar harus memiliki data lamaran, CV, ijazah terkahir dalam satu file.

"Pada job fair dengan target 2.500 pengunjung ini sebelumnya bisa mengunduh aplikasi UJK atau Unika Job Fair di Playstore dan akan dikasih ID saat datang ke job fair, ini untuk umum. Bagi mahasiswa Unika bisa menggunakan NIM serta nomor alumni jika alumni. Mengakomodasi permintaan, job fair kali ini juga mengakomodasi para lulusan SMK selain lulusan perguruan tinggi" ujar Yuliana.

Menurut Juliana, Unika Job Fair merupakan salah satu bentuk CSR kepada masyarakat sekitar dan para pencari kerja dari dalam dan luar kota Semarang, bahkan luar propinsi.

https://krjogja.com/web/news/read/114395/Unika_Gelar_Job_Fair_Ke_30

Kategori: