Program Studi Ilmu Hukum Unika Pertahankan Akreditasi A
Jumat, 22 November 2019 | 16:48 WIB

Dekan FHK Dr Marcella Elwina Simanjuntak SH Cn MHum menyerahkan potongan tumpeng kepada Kaprodi Ilmu Hukum Petrus Soerjowinoto SH MHum

Hari Kamis lalu (21/11), bertempat di selasar Gedung Antonius Unika Soegijapranata, telah diselenggarakan Misa Syukur dan Perayaan atas berhasil dipertahankannya Akreditasi A pada Program Studi (Prodi) Ilmu Hukum, Fakultas hukum dan Komunikasi (FHK) Unika Soegijapranata.

Menyampaikan pesan dalam acara tersebut usai misa syukur, Wakil Dekan FHK Dr Yohanes Budi Sarwo SH MH menyatakan bahwa akreditasi yang diterima mendapat A kembali untuk yang kelima kalinya.

“Memang persiapan dalam proses akreditasi ini kita lakukan kerja keras bersama baik oleh dosen, mahasiswa maupun tenaga kependidikan, namun demikian persiapan yang kami lakukan sudah jauh lebih baik, sehingga pada saatnya mengajukan reakreditasi semuanya sudah siap,” jelas Dr Budi Sarwo.

Sementara Ketua Program Studi Ilmu Hukum Petrus Soerjowinoto SH MHum dalam keterangannya juga mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukur atas hasil akreditasi prodi Ilmu Hukum sehingga dapat A kembali untuk yang kelima kalinya.

“Ada rasa bangga dan syukur atas kesempatan baik yang dipercayakan oleh BAN PT kepada Prodi Ilmu Hukum Fakultas Hukum dan Komunikasi Unika Soegijapranata, sehingga mendapatkan peringkat A lagi,” ucap Petrus.

Tentunya dengan kepercayaan yang diberikan, mengandung konsekuensi bagi Prodi Ilmu Hukum untuk tetap menjaga dan meningkatkan kualitas sesuai dengan apa yang disyaratkan oleh BAN PT terutama mengkonkretkan visi misi Prodi Ilmu Hukum agar lebih baik dari sebelumnya, pungkasnya.

Acara perayaan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dekan FHK Dr Marcella Elwina Simanjuntak SH Cn MHum untuk diserahkan kepada  Kaprodi Ilmu Hukum Petrus Soerjowinoto SH MHum. (fas)

Kategori: ,