Unika Serahkan Santunan Kepada Orangtua Mahasiswa FEB
Kamis, 24 Oktober 2019 | 15:30 WIB

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unika Soegijapranata Dr Octavianus Digdo Hartomo, dengan didampingi oleh Wakil Dekan I FEB Drs Theo Sudimin MS, serta disaksikan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unika Dr V Kristina Ananingsih ST MSc pada Kamis (24/10) menyerahkan santunan kepada orangtua mahasiswa prodi Manajemen FEB Unika Soegijapranata yang terkena musibah meninggal dunia pada waktu tiga minggu pertama masuk kuliah mahasiswa baru.

Acara penyerahan santunan ini dilaksanakan di ruang Merah gedung Mikael, dan turut hadir pula dalam acara tersebut perwakilan dari Asuransi Allianz Utama Indonesia Petrus Christian SE.

Dalam kesempatan tersebut, Drs Theo Sudimin MS selaku Wakil Dekan I FEB kembali menyampaikan bela sungkawa dengan musibah yang dialami Putri Amelia Purnamasari.

“ Kejadiannya adalah pada hari Minggu dalam perjalanan dari Pati ke Semarang, kebetulan hari Seninnya adalah jam mata kuliah yang saya ampu. Sehingga Senin itu juga seluruh kelas ikut pergi ke rumah duka, sebagai wujud bela rasa dan duka cita terhadap rekannya yang baru saja mengalami musibah,” ucap Theo.

“ Maka kami ucapkan sekali lagi kepada orangtua Putri Amelia Purnamasari yang hadir dalam penyerahan santunan ini, rasa duka cita yang mendalam dan semoga keluarga selelu diberi kekuatan dan ketabahan serta penghiburan,” tandasnya.

Peter Christian SE yang menjadi Insurance Consultant Asuransi Allianz juga sempat menyampaikan penjelasannya mengenai santunan yang diberikan ke orangtua mahasiswa Unika yang mengalami musibah.

“Unika telah mengikutsertakan para mahasiswanya ke asuransi kecelakaan Allianz tetapi yang kategori grup atau kelompok. Dan manfaat yang didapat adalah asuransi kecelakaan, meninggal dunia, biaya pemakaman, dan biaya medis jika terjadi resiko yang berakibat perlunya penanganan medis serta perlindungannya berlaku 24 jam, jadi baik di dalam kampus maupun di luar kampus para mahasiswa bisa ditanggung,” tutur Peter. (FAS)

Kategori: ,