Laporan Penelitian dan Pengabdian Unika Sudah Terintegrasi Dengan Simlitabmas Ristek Dikti
Minggu, 20 Oktober 2019 | 20:52 WIB

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Unika Soegijapranata pada hari Jumat (18/10) telah mengadakan Monev Kinerja Penelitian yang dihadiri oleh asesor dari Kementerian Riset dan Teknologi, Pendidikan Tinggi (Kemenristek-Dikti) Republik Indonesia Mohammad Singgih, dan dihadiri pula oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Dra Cecilia Titiek Murniati MA PhD mewakili Rektor Unika Soegijapranata yang berhalangan hadir, serta didampingi oleh Kepala LPPM Unika Dr Berta Bekti Retnawati bersama jajarannya.

Acara monev yang dilaksanakan di ruang pertemuan LPPM Unika ini, berjalan lancar dari pagi hingga siang di LPPM Unika Soegijapranata.

Mohammad Singgih sebagai asesor bidang pengolah data penelitian strategis ristek dikti usai acara monev tersebut mengemukakan perihal klarifikasi kegiatan LPPM Unika.

“Kegiatan hari ini adalah mengklarifikasi hasil validasi oleh reviewer. Jadi tujuannya nanti perguruan tinggi kluster utama mandiri ini akan diberikan rapor oleh DPM sebagai dasar kebijakan pendanaan desentralisasi,” terang Singgih.

Apabila kita lihat dalam monev hari ini, di Unika Soegijapranata pelaporannya sudah tersistem dengan online. Jadi kegiatan-kegiatan ini melalui online, sehingga untuk kegiatan monev kelembagaan sudah terdata tinggal diaplikasikan dengan yang ada di simlitabmas (Sistem Informasi Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat), tutupnya.(fas)

Kategori: ,