Kembali Dosen FBS Unika Sharing Pengetahuan di Universitas Taiwan
Jumat, 11 Oktober 2019 | 19:00 WIB

Kembali dosen Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unika Soegijapranata berkesempatan memberikan kuliah umum tentang Indonesia dalam sesi Cross Culture Learning di Gedung Teaching 2 Chang Jung Christian University (CJCU), Taiwan.

Kegiatan kuliah umum yang diselenggarakan pada hari Selasa (8/10) tersebut dihadiri oleh mahasiswa dan juga dosen dari berbagai fakultas yang tertarik untuk mengenal budaya Indonesia.

Dan hadir sebagai pemateri dalam sesi tersebut Dr Heny Hartono SS MPd yang termasuk salah satu dosen FBS Unika Soegijapranata yang memaparkan tentang keberagaman di Indonesia serta secara spesifik mengangkat beberapa issue terkait budaya yang ada di Jawa Tengah.

Wakil Rektor I Bidang Akademik Unika Soegijapranata Dra Cecilia Titiek Murniati PhD, dalam kesempatan tersebut juga mengemukakan harapan dan menyambut gembira dengan terselenggaranya kegiatan kuliah umum antar dua perguruan tinggi ini. “Kegiatan ini merupakan bentuk realisasi kerjasama antara Universitas Katolik Soegijaparanata dan Chang Jung Christian University,” jelas Cecilia.

“Saya berharap di waktu yang akan datang, akan lebih banyak lagi staf dosen di Unika Soegijapranata yang dapat membagikan ilmu pengetahuan di universitas luar,” pungkasnya.

Kategori: ,