Fantastic 3.0 Hadirkan Art and Food Festival
Rabu, 9 Oktober 2019 | 16:16 WIB

Mempelajari rekayasa pangan, membuat produk pangan sehat dan bernilai estetika tinggi merupakan hal yang wajib dilakukan oleh anak Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Katolik Soegijapranata. Praktikum sampai larut? Ah sudah biasa. Tugas dari dosen yang perlu ketelitian dalam menghitung? Santapan setiap hari. Lalu bagaimana mereka tetap bisa aktif di dunia organisasi di tengah kesibukan tersebut?

BEM Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Katolik Soegijapranata ternyata mampu membuktikan bahwa mereka mampu mengembangkan diri di bidang seni. Tak tanggung-tanggung, mereka menggelar acara musik dengan sangat megah dan bahkan sangat terbuka untuk umum.

Pada hari Sabtu (29/9), bertempat di Stadion Diponegoro telah diselenggarakan Fantastic 3.0 dimana berisi banyak sekali stand makanan mulai dari jajanan SD hingga minuman yang sedang hits bagi anak muda, serta berbagai sponsor terkenal yang ikut memeriahkan acara. Dengan tatanan panggung layaknya konser tingkat nasional dan tema acara yang apik makin membuat acara ini tampak keren. Tidak main-main acara ini mengundang 3 Guest Star  yang tidak asing ditelinga kawula muda.

“Dengan mengambil tema Space dan berkonsep Art and Food Festival acara ini bertujuan untuk menjadi wadah seni bagi anak Fakultas Teknologi Pertanian. Tahun ini menjadi sangat spesial karena berbeda dari tahun lalu yang hanya bazar makanan” ucap Christian Eko, ketua Fantastic 3.0.

Dibuka oleh Nameless lalu disusul UKM dari TP Kustik & TP Choir, Physovocoustic, dan TP Dance. Lalu ada Minutes Music dan Just For Tonight dengan iringan saxophone yang keren. 1 dari 3 Guest Star yaitu Good Morning Everyone yang sudah tidak asing bagi pengunjung dimana membawakan beberapa lagu andalan mereka dan penonton pun ikut bernyayi serta menghidupkan flash pada ponsel mereka untuk memeriahkan acara. Disusul dengan para super women yaitu Youniverse yang semua personel nya adalah wanita, dengan konsep lagu dan suara apik mereka membawakan beberapa lagu yang pastinya mengundang penonton untuk ikut menyanyi.

Di penghujung acara hadirlah Hivi! yang ditunggu-tunggu penonton dengan membawakan kurang lebih 10 lagu hits mereka dengan pembawaan mereka yang energik sambil goyang ke kanan dan ke kiri semakin menghipnotis penonton untuk ikut bernyayi. Menghabiskan malam minggu dengan menonton Fantastis 3.0 memang FANTASTIC! (L.Joe)

Kategori: ,