Dua Mahasiswa Unika Raih Best Paper
Kamis, 3 Oktober 2019 | 8:04 WIB

image

Dua mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unika Soegijapranata program studi Sastra Inggris angkatan 2018, Agnes Valentina Christa dan Benedikta Arnetta Putri Ekasari raih prestasi. Mereka terpilih sebagai Best Paper dalam Student Conference in Literature and Linguistics 2019, “Building Students’ Critical Thinking and Reading Skills” yang diselenggarakan oleh Fakultas Bahasa dan Ilmu Budaya Universitas Stikubank, baru-baru ini.

Agnes Valentina Christa yang kerap disapa Agnes mengatakan, sebelum mengikuti konferensi mahasiswa ini, ia bersama Benedikta Arnetta Putri Ekasari melakukan penelitian terlebih dahulu. Judul dari paper mereka adalah Document and Share Your Moments: Young People and Youtube.

“Secara singkat, paper kami ini membahas tentang bagaimana sekarang ini youtube sudah menjadi budaya terutama bagi anak muda. Lalu di dalam paper kami juga membahas mengapa mereka menggunakan youtube”, jelas Agnes dikutip dari situs resmi Unika.Benedikta Arnetta Putri Ekasari yang sering disapa Arnetta memiliki pendapat yang senada.

“Sangat di luar ekspektasi karena kami tidak memikirkan untuk menang, lalu kami juga melihat peserta yang lain itu adalah orang-orang yang lebih mumpuni,” kata Arnetta.

Keduanya tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan FBS Unika Soegijapranata yang memberi kesempatan kepada mereka untuk ikut dalam konferensi mahasiswa yang diselenggarakan oleh Universitas Stikubank sebagai presenter. Mereka pun berpesan kepada para mahasiswa untuk tidak takut untuk mengikuti konferensi seperti ini karena dapat menambah pengalaman.\

https://semaranginside.com/dua-mahasiswa-unika-raih-best-paper/

Kategori: