Unika Resmikan Pengoperasian SPBU
Senin, 30 September 2019 | 10:35 WIB

image

SPBU Unika Soegijapranata yang ada di kompleks kampus Unika kawasan Bendan Duwur diresmikan oleh Ketua Yayasan Sandjojo Dr AL Agus Suryono MM, Kamis (26/9/2019).

Peresmian SPBU yang dikelola PT Sarana Djojo Mandiri Energi diawali dengan misa ekaristi kudus dan pemberkatan seluruh area SPBU. Dilanjutkan peresmian oleh Direktur Utama PT Sarana Djojo Mandiri Energi Gunawan Setyadji, Manager SPBU Stephanus Harimurti, Ketua Yayasan Sandjojo, Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Pengembangan B Danang Setianto (mewakili Rektor).

Dalam sambutannya, Gunawan Setyadji selaku Direktur Utama PT Sarana Djojo Mandiri Energi mengemukakan  kegiatan operasional SPBU Unika Soegijapranata sebetulnya sudah dimulai sejak 29 Agustus 2019. Selama empat minggu itu, terlihat perkembangan signifikan tiap minggu. Yaitu terpenuhinya target  1.500 motor per hari pada minggu pertama, yang semula diperkirakan maksimal 1.000 motor per hari. Minggu kedua meningkat 1.800 motor per hari dan di minggu keempat mencapai 2.200 motor per hari.

Lebih lanjut menurutnya, Unika Soegijapranata merupakan universitas swasta pertama di Jawa Tengah yang berhasil dalam pembangunan SPBU saat ini.

https://www.krjogja.com/web/news/read/110824/Unika_Resmikan_Pengoperasian_SPBU

Kategori: