Begini Serunya Millennial Serbu Lokasi Roadshow IDN Times di Unika
Selasa, 17 September 2019 | 8:30 WIB

Situs berita dan hiburan bagi millennial, IDN Times, menggelar roadshow di sejumlah kampus yang ada di Jateng dan DIY pada bulan ini. Unika Soegijapranata pun menjadi kampus pertama yang disambangi IDN Times guna sekaligus meresmikan IDN Times Jateng tepat di hari ini, Senin (16/9) mulai pukul 07.30 WIB pagi.

Seakan tak mau melewatkan rangkaian acara roadshow IDN, para millennial pun berbondong-bondong menyerbu ruangan teater Thomas Aquinas yang jadi tempat acara roadshow IDN Times di Unika.

image

Sejak pagi hari, para millennial rela mengantre masuk satu-persatu ke dalam ruangan teater Thomas Aquinas yang berada di lantai tiga.

Dari data hasil survei Indonesia Millennials Report 2019, terungkap bahwa 97 persen millennial melihat TV paling tidak 1 kali dalam 1 bulan terakhir. Sementara 55 persen millennials mengakses internet yang notabene jauh lebih rentan memaparkan hoaks dari pada media tradisional seperti televisi.

Lalu bagaimana kita menghindari konten hoaks? Selamanya kita tidak akan pernah terlepas dari konten hoaks, karena kita tidak bisa mengontrol konten yang diunggah maupun dibagikan oleh orang lain.

Di sinilah tantangan IDN Times untuk benar-benar memastikan agar semua berita yang dirilis termasuk berita yang ditulis oleh Community Writer sesuai dengan kaidah jurnalistik dan bebas dari hoaks.

https://jateng.idntimes.com/news/jateng/fariz-fardianto/begini-serunya-millennial-serbu-lokasi-roadshow-idn-times-di-unika/full

Kategori: