Peringati HUT Bhayangkara ke-73 Polsek Gajahmungkur Anjangsana ke Unika
Senin, 8 Juli 2019 | 11:00 WIB

Foto bersama Jajaran Rektorat Unika dengan Polsek Gajahmungkur yang melakukan anjangsana ke Unika Soegijapranata pada Senin (8/7).

Wakapolsek Gajahmungkur AKP Tekun Rudianto beserta jajarannya pada hari Senin (8/7) telah berkunjung ke Unika Soegijapranata dan diterima oleh Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC yang didampingi oleh para Wakil Rektor Unika, Romo Campus Ministry Aloysius Budi Purnomo, Pr, Kepala Sekretariat Rektorat juga Komandan Satpam Unika beserta anggota.

Acara yang dilaksanakan di ruang Hijau gedung Mikael lantai 3 ini, adalah merupakan acara silaturahmi dan anjangsana sekaligus memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-73.

Dalam kunjungan tersebut, AKP Tekun Rudianto selaku Wakapolsek Gajahmungkur menuturkan harapannya supaya di masa mendatang hubungan antara Polsek Gajahmungkur dengan Unika Soegijapranata akan semakin meningkat dan  lebih baik, serta saling menunjang.

Acara pemotongan tumpeng memperingati HUT Bhayangkara ke-73

Sementara Prof Dr F Ridwan Sanjaya juga mengutarakan bahwa Ulang tahun Bhayangkara yang ke-73 diharapkan akan semakin mempererat sinergitas  antara Unika Soegijapranata sebagai perguruan tinggi dengan Polri yang sebagai pengayom ketertiban dan keamanan masyarakat, yang selama ini sudah terjalin baik dan akan ditingkatkan lagi di masa mendatang. Terlebih Unika Soegijapranata masuk dalam wilayah Polsek Gajahmungkur tentunya akan semakin mempermudah dalam mengembangkan kerjasama antar kedua pihak.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan acara doa bersama dan pemotongan tumpeng serta penyerahan cendera mata dan dilanjutkan ramah tamah maupun foto bersama. (fas)

Kategori: ,