Bank MEGA campus hiring
Rabu, 17 Juli 2019 | 14:52 WIB

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama Bank Karman yang didirikan pada tanggal  1969 di Surabaya. Selanjutnya berubah dengan nama Mega Bank pada tahun 1992 dan melakukan relokasi kantor pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh beberapa perusahaan, untuk dapat lebih meningkatkan performa Mega Bank.

Mega Bank yang selalu berkembang juga membutuhkan banyak sekali tenaga muda yang bersemangat. Untuk hal itu, Mega Bank melakukan campus hiring. Unika selalu menjadi tempat tujuan campus hiring Mega Bank.

Pada hari ini, tanggal 17 Juli 2019 sekitar pukul 09.00 sampai dengan pukul 13.00 di Mikael lantai 4, campus hiring ini dilakukan. Tidak terlalu banyak animo dari mahasiswa Unika, mungkin karena timing yang belum begitu pas.

Dihadiri oleh sekitar 15 (lima belas) peserta, campus hiring dapat berjalan dengan baik. Selanjutnya peserta yang belum membawa surat lamaran dan curriculum vitae , dapat mengirimkannya langsung ke Mega Bank cabang Semarang.

Diharapkan oleh mbak Pipin yang kebetulan alumni Fakultas Psikologi Unika, campus hiring yang akan datang dapat lebih diminati. (sumber data by Wikipedia. Yoel-sscc)

Kategori: