150 Mahasiswa Unika Kunjungi Polda Jawa Tengah
Selasa, 18 Juni 2019 | 8:33 WIB

image

Sebanyak 150 mahasiswa dari HMPS ilmu komunikasi Unika Soegijapranata melaksanakan “Government Visit” dengan melaksanakan kunjungan ke Polda Jateng, Senin (17/6/2019). Kunjungan tersebut merupakan wujud silaturahmi antara Polda Jateng dan mahasiswa.

Mahasiswa Unika Soegijapranata disambut hangat oleh Kabidhumas Polda Jateng yang Diwakili Kasubbid Multimedia AKBP Yudi Arto Wiyono, S.I.K yang didampingi Kasubbid Penmas AKBP drh. FDH. Priyono Teguh Widyatmoko, S.H., Kepala program studi Abraham Wahyu Nugroho, S.I.Kom.,MA.

Kasubbid Multimedia mengatakan Polda Jateng Menyambut baik kehadiran mahasiswa dan membuka akses informasi seluas luasnya untuk mahasiswa. Sehingga seluruh publik bisa mengakses seluruh informasi jajaran Kepolisian khususnya Polda Jawa Tengah.

“Sedangkan Informasi yang dikecualikan diantaranya dalam rangka penyidikan oleh polri itu tidak bisa disampaikan ke publik untuk menjamin kerahasiaan sebuah kasus maupun perkara yang sedang ditangani oleh Kepolisian,” jelas AKBP Yudy terkait keterbukaan informasi publik.

Diakhir sambutan Kasubbid Multimedia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada dosen dan mahasiswa unika yang telah berkunjung ke Polda Jateng.

https://tribratanews.jateng.polri.go.id

Kategori: