Unika Gelar Bukber Bersama Media
Senin, 27 Mei 2019 | 8:51 WIB

image

Rektor Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata Semarang Prof Dr Ridwan Sanjaya SE SKom MSIEC beserta semua wakil rektor dan pejabat struktural lain di lingkungan Unika mengadakan ‘Buka Puasa Bersama dan Keakraban Unika-Media Massa” di kampus Bendan Duwur, Kamis (23/5/2019).

Pada kesempatan tersebut Rektor Unika menyampaikan apresiasi atas jalinan kerjasama yang baik antara Unika dengan media massa yang biasa meliput di lingkungan Unika. Dirinya berharap semakin baiknya sinergitas Unika dengan media massa terutama terkait dengan berbagai kegiatan di Unika yang perlu diketahui masyarakat luas.

Pada kesempatan tersebut Dekan Fakultas Kedokteran Unika dr Indra Adi Susianto MSi Med SpOG didampingi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FK Unika dr Sugeng Ibrahim MBiomed (AAM) menyampaikan paparan tentang keberadaan Fakultas Kedokteran Unika yang memulai perkuliahan program sarjana kedokteran tahun akademik 2019 ini.

Semua fasilitas ruang studi, lab, dan sarana lainnya sudah sangat siap mendidik calon dokter. Dan dalam waktu dekat segera dibangun Rumah Sakit Pendidikan Unika serta gedung perkuliahan modern.

Senada, Wakil Dekan  Bidang Administrasi dan Keuangan FK Bernadia Branitamahisi SSi MBiotech dan Kaprodi Sarjana Kedokteran dr Phenny PariuryMMed Ed menyatakan sesuai SK Kemenristekdikti untuk tahun pertama FK menerima 50 mahasiswa baru program sarjana kedokteran dan akan meninkat di tahun tahun berikutnya sejalan dengan kemajuan FK Unika dan sejalan dengan aturan di Kemenristekdikti.

KR 27_05_2019 Unika Soegijapranata Gelar Buka Bersama

https://krjogja.com, Kedaulatan Rakyat 27 Mei 2019

Kategori: ,