SSCC Bekerja Sama Dengan PT Valbury Beri Peluang Kuliah Sambil Kerja
Rabu, 22 Mei 2019 | 16:44 WIB

Yericho Reinaldi Raya sebagai Business Manager dari PT Valbury Asia Future saat paparkan materinya

UPT  SSCC (Soegijapranata Student Career Center) Unika Soegijapranata telah menyelenggarakan seminar, bekerja sama dengan PT Valbury Asia Futures, pada hari Rabu (22/5) bertempat di ruang Seminar LPPM gedung Mikael lantai 4.

Acara yang diikuti oleh para mahasiswa Unika ini, menghadirkan narasumber seorang Business Manager dari PT Valbury Asia Futures yaitu Yericho Reinaldi Raya.

Dalam paparan materinya Richo menyampaikan muatan pesan yang disampaikan terkait acara Seminar. “Tema seminar hari ini adalah ‘Building In Your Career’. Jadi yang dimaksud adalah bagaimana membangun karir di stoke industry atau industri saham. Di sisi lain, kami juga ingin membuka wawasan para mahasiswa bahwa untuk menjadi seorang entreprenuer yang sukses kita harus bekerja keras,” urainya.

“Dan informasi lainnya yang saya sampaikan terkait acara seminar adalah masih dibukanya kesempatan berkarir di  PT Valbury Asia Futures sebagai seorang Financial Consultant. Maka peluang ini dibuka bukan hanya untuk yang sudah lulus, tetapi juga terbuka untuk yang masih menempuh perkuliahan,” lanjutnya.

“Maka yang penting dalam mengatur strategi dalam kondisi kuliah sambil bekerja adalah yang pertama adalah pandai membagi waktu, yang kedua adalah adanya kemauan, serta yang ketiga adalah keingintahuan atau rasa ingin tahu. Maka dalam paparan materi saya tadi juga saya jelaskan benefit apa saja yang akan didapat jika mau bergabung bersama kita.”

“Sedangkan latar belakang pendidikan dari multi disiplin ilmu dan bisa Diploma III maupun Strata I atau masih dalam proses studi. Nanti jika join teman-teman dari Unika akan kita bimbing sampai tahu dan sampai mendapatkan hasilnya, seperti salah satu lulusan Unika yang sudah join dan sukses menjadi seorang Business Manager,” pungkasnya. (fas)

Kategori: ,