GATRA menggaet Unika dalam MoU , melatih jiwa enterpreunership mahasiswa
Rabu, 1 Mei 2019 | 15:00 WIB

Pada tanggal 30 April 2019, bertempat di Gumaya , Unika bersama beberapa perguruan tinggi swasta di Semarang hadir dalam penandatanganan MoU dengan PT. Era Media Informasi (GATRA Media Group). Acara ini dihadiri oleh  Ketua Dewan Pembina Yayasan Damandiri, Mohammad Hasan.

Dr. Kristina Ananingsih, ST., MSc., Wakil Rektor III Unika (tiga dari kiri), bersama para wakil perguruan tinggi swasta lain setelah penandatanganan MoU dengan Gatra di Gumaya Hotel.

MoU ini bermula dari dibukanya kantor cabang media Gatra di wilayah Semarang. Dengan berbekal banyaknya pengalaman dan kerjasama di berbagai bidang, Gatra berusaha menjembatani potensi anak muda di perguruan tinggi. Potensi yang dituju oleh Gatra adalah penggalian jiwa enterpreunership di kalangan mahasiswa.

Dengan menggunakan media yang sekarang ini selalu digunakan oleh mahasiswa, yaitu media on-line, Gatra mengajak anak muda untuk dapat menyalurkan bakat mereka dalam bidang pewartaan medsos maupun bidang usaha lain yaitu  bidang pengolahan pangan. (yoel-sscc)

Kategori: