FBS Unika Rayakan Dies Natalis Dengan Berbagi Sembako
Jumat, 31 Mei 2019 | 15:12 WIB

Yosaphat Yogi Tegar Nugroho SSn MA selaku ketua acara Dies Natalis yang ke-21 FBS Unika saat menyerahkan paket sembako kepada Satpam Unika

Seperti tahun sebelumnya, Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unika Soegijapranata dalam salah satu acara dies natalisnya selalu mengadakan acara bakti sosial yang untuk kali ini dilaksanakan pada hari Rabu (29/5), bertempat di ruang sidang FBS gedung Henricus Constance lantai 5.

Acara bakti sosial ini dalam pelaksanaannya dibagi menjadi dua kelompok, yaitu kelompok satu adalah cleaning service Unika, sedangkan kelompok kedua untuk Satpam Unika.

Pembagian sembako untuk petugas kebersihan atau cleaning service di laksanakan pada pk 12.00, sedangkan untuk kelompok satpam dibagikan pada sore harinya pk 15.00 wib.

Yosaphat Yogi Tegar Nugroho SSn MA selaku ketua acara Dies Natalis yang ke-21 FBS Unika menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang pasti diselenggarakan setiap tahun. “Kami membagikan sembako kepada seluruh petugas kebersihan dan petugas keamanan karena kami ingin menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin.”, ujar Yogi.

Selain menyelenggarakan kegiatan bakti sosial, Yogi pun menyampaikan bahwa pada 21 Juni 2019 mendatang, FBS Unika Soegijapranata akan mengadakan workshop video editing yang akan berlangsung pada pukul 08.00 – 11. 00 WIB di ruang Nottingham gedung Henricus Constant lantai 6.

Setelah workshop video editing berlangsung, akan dilanjutkan dengan misa syukur di kapel St Ignatius Unika Soegijapranata pada pukul 11.30 WIB.

“Nah, sebagai puncak dari seluruh rangkaian acara Dies Natalis FBS Unika Soegijapranata yang ke-21, setelah misa syukur, akan diadakan potong tumpeng dan ramah tamah di pendopo sebelah kapel St Ignatius”, pungkas Yogi.

Kategori: ,