CSE Unika Ajak Mahasiswa Untuk Peduli Dan Toleransi
Senin, 27 Mei 2019 | 15:38 WIB

Dalam rangka mengembangkan toleransi dan kepedulian terhadap sesama, Center for Student Entrepreneurship (CSE) Unika menggelar Pasar Murah CSE dengan tema “Berbagi Kasih di Bulan Suci” yang digelar pada hari Jumat (24/5) mulai pukul 09.00 -13.00 di selasar Gedung Thomas Aquinas, Unika Soegijaparanata.

“Pasar Murah CSE tersebut bertujuan untuk mengajak para mahasiswa mengembangkan sikap peduli dan toleransi kepada sesama terutama masyarakat kecil dengan menggandeng ADA Swalayan, UMKM Kota Semarang dan mahasiswa wirausahawan Unika untuk penyelenggaraan pasar murah tersebut,” demikian diungkapkan oleh Dr Chatarina Yekti Prawihatmi SE Msi selaku Kepala CSE Unika.

Masyarakat sekitar unika dan para petugas cleaning service diberi kesempatan pertama untuk mendapatkan berbagai kebutuhan lebaran dengan harga murah seperti: sembako, biskuit, sirup, baju, sepatu, tas, sandal dan sebagainya.

 

Pelaksanaan pasar murah tersebut dikoordinatori oleh CSE dengan didukung oleh para mahasiswa Unika dan wirausahawan mahasiswa Unika yang ingin mewujudkan rasa kepeduliannya terhadap sesama secara konkrit.

Seperti yang disampaikan oleh Petrus Brian Brillianto sebagai anggota CSE Unika yang turut serta dalam bazar tersebut , ”Kalau menurut saya kegiatan bazar tersebut sangat bagus terutama bagi masyarakat yang bisa benar-benar memanfaatkan momen special dari CSE Unika.”

Kategori: ,