Unika Soegijaprnata adakan Bursa Kerja ke 29
Sabtu, 6 April 2019 | 8:19 WIB

Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata Semarang segera menggelar job fair ke 29 di kampus Bendan Duwur, Kamis-Jumat (11-12 April 2019).

Kepala UPT Student Career Center (SSCC) Unika Soegijapranata Semarang Yuliana Sri Wulandari SE didampingi Kepala Humas Unika Yuwono Agus kepada pers di kampus Unika Jumat (5/4/2019) menyatakan Job Fair ke 29 tersebut diikuti sedikitnya 37 perusahaan dengan berbagai bidang usaha.

“Banyak kemudahan diperoleh pelamar kerja maupun perusahaan yang ikut job fair. Di antaranya job fair kali ini dimudahkan dengan adanya barcode masing masing perusahaan. Dengan menggunakan HP android para pelamar kerja, mereka akan bisa langsung mengakses masing masing perusahaan untuk mendaftar, mengisi nama dan telepon serta upload CV lamaran kerja melalui barcode yang tertera di tiap booth atau stand perusahaan” ujar Yuliana.

Menurutnya, Unika melalui SSCC rutin menggelar job fair untuk para lulusannya maupun lulusan perguruan tinggi lain. Unika juga rutin melalukan kegiatan pembentukan karakter dan menambah kompetensi lulusan agar lulusan siap memasuki dunia kerja.

https://krjogja.com

Kategori: