Daftar Kerja Pakai Android
Senin, 8 April 2019 | 10:10 WIB

RDRS 7_04_2019 Daftar Kerja Pakai AndroidUniversitas Katolik (Unika) Soegijapranata, Semarang siap memfasilitasi calon wisudawan dan pencari kerja atau job seeker dengan menggelar Unika Job Fair XXIX, pada 11-12 April mendatang. Uniknya pencari kerja bisa melamar kerja dengan menggunakan barcode.

Kepala UPT Seogijapranata Student Career Centre (SSCC), Yuliana Sri Wulandari, mengatakan pihak kampus sengaja memberikan kemudahan, karena pencari kerja bisa menggunakan aplikasi android saat pelaksanaan Unika Job Fair XXIX. "Dengan aplikasi ini, pencari kerja dapat mendaftar, mengisi identitas, mengunggah curriculum vitae dengan memindai barcode di setiap booth perusahaan," katanya di sela persiapan Job Fair XXIX di kampus Unika Soegijapranata kemarin.

Rencananya, aplikasi barcode tersebut akan diperkenalkan saat pembukaan Job Fair. Selain bisa menggunakan aplikasi, pihak panitia juga masih menerima lamaran pekerjaan secara manual.

Total ada sebanyak 37 perusahaan akan mengikuti job fair ini. Job fair akan dilaksanakan di Auditorium Gedung Albertus lantai tiga Unika Soegijapranata mulai pukul 09.00 sampai 15.00 selama dua hari.

â–ºRadar Semarang 7 April 2019 hal. 2

Kategori: