Unika Soegijapranata Jalin Kerjasama Dengan STF Driyarkara Jakarta
Selasa, 19 Maret 2019 | 14:11 WIB

Sesuai dengan tema karya Unika Soegijapranata tahun akademik 2018-2019 yaitu Keterlibatan Sinergi, maka pada hari Kamis (14/3) lalu, Unika Soegijapranata telah menandatangani MoU dengan Sekolah Tinggi Filsafat (STF) Driyarka Jakarta.
MoU ditandatangani oleh Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC dan Romo Dr Simon Tjahjadi Pr sebagai Ketua STF Driyarkara.
Rektor Unika Prof Ridwan Sanjaya dalam penjelasannya menguraikan latar belakang MoU Unika Soegijapranata dengan STF Driyarkara.
“Beberapa hal yang menjadi alasan Unika menjalin kerjasama dengan STF Driyarkara salah satunya adalah menjadi jembatan bagi kesempatan kerja praktek mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Unika Soegijapranata di STF Driyarkara,” urai Prof Ridwan Sanjaya.
“Harapannya pengembangan sistem informasi di STF Driyarkara dapat memperkuat potensi mahasiswa Ilmu Komputer dalam analisa sistem dan pemrograman secara riil sesuai kebutuhan,” tambah Prof Ridwan.
Penanda tanganan MoU antara Unika Soegijapranata dan STF Driyarkara Jakarta juga disaksikan oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Unika Soegijapranata Cecilia Titiek Murniati PhD. (fas)

Kategori: ,