Program Officer dari United Board Kunjungi Unika
Kamis, 21 Maret 2019 | 14:03 WIB

Kevin Henderson ( memakai jas hitam di tengah) berfoto bersama dengan Rektor Unika dan seluruh peserta UNDK

Unika Soegijapranata pada Selasa (19/3) lalu telah kedatangan Kevin Henderson tamu Program Officer dari United Board (UB) yang berpusat New York, dan diterima oleh Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC didampingi Wakil Rektor I Bidang Akademik Dra Cecilia Titiek Murniati MA PhD untuk membahas pelaksanaan kegiatan International Conference on Innovation in Education, yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 – 30 Oktober mendatang.

Dalam kunjungan yang diterima di ruang hijau gedung Mikael Unika ini, dihadiri pula oleh para wakil dari 10 perguruan tinggi termasuk Unika Soegijapranata yang tergabung dalam suatu konsorsium UNDK atau University Network for Digital Knowledge.

Cecilia Murniati PhD dalam penjelasannya menyampaikan tentang maksud kunjungan Kevin Henderson ke Unika.

“Kedatangan Kevin adalah untuk mengetahui sejauh mana perkembangan program- program UNDK apakah berjalan dengan baik atau tidak. Selain itu dari konsorsium UNDK yang terdiri dari 10 perguruan tinggi ini sepakat bahwa program UNDK perlu dilanjutkan mengingat kemanfaatan yang dirasakan dan berharap dapat disupport oleh UB,” jelas Cecilia.

“Dan pada bulan Oktober mendatang setelah acara International Conference, konsorsium ini akan kembali berkumpul untuk membahas lebih lanjut hasil-hasilnya. Sementara dalam International Conference juga akan diberi waktu khusus untuk UNDK, yaitu untuk para pengajar yang telah melakukan penelitian tentang local knowledge dan local wisdom,” pungkasnya. (fas)

Kategori: ,