GRATIA CHOIR UNIKA GEBYAR NEW COMERS CONCERT
Senin, 18 Maret 2019 | 12:03 WIB

Penampilan New Comers Gratia Choir 2018

 

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Gratia Choir Unika Soegijapranata pada Sabtu  (16/3) telah mengadakan New Comers Concert di Auditorium Unika, Gedung Albertus lantai 3. New Comers Concert ini diadakan dalam rangka menyambut anggota baru UKM Gratia Choir angkatan 2018.

New Comers Concert pada tahun ini mengusung tema “Fiat Lux ad Infinitum” yang berarti menjadi terang yang tidak terbatas.

“Dengan tema Fiat Lux ad Infinitum ini diharapkan teman-teman Gratia yang baru bisa menjadi terang yang tidak terbatas untuk siapapun. Keluarga, teman, Unika, dan juga masyarakat sekitar”, terang Sandro Setiawan sebagai Ketua UKM Gratia Choir.

Turut hadir dalam acara New Comers Concert ini Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Unika Dr V Kristina Ananingsih ST MSc yang menyampaikan harapannya atas prestasi yang berhasil diraih oleh UKM Gratia Choir, terlebih dalam persiapannya lomba di Barcelona, Spanyol pada Oktober mendatang.

“Saya bangga atas prestasi UKM Gratia Choir karena tahun lalu bisa membawa lima gold medal langsung dalam perlombaan di Italia. Saya berharap teman-teman anggota baru UKM Gratia Choir nantinya juga bisa semakin berkembang dari segi persiapan dan juga keorganisasiannya sehingga bisa kembali menorehkan prestasi”, kata Dr Kristina.

Dalam New Comers Concert kali ini UKM Gratia Choir menampilkan 6 buah lagu dalam dua sesi. Judul lagu yang dibawakan adalah Ubi Caritas, O Ina Ni Keke, dan A Gaelic Blessing dengan konduktor Yohan pada sesi pertama. Kehadiranmu, You Are The Light, dan Exultate Deo dengan konduktor Anggarda pada sesi kedua.

Selain penampilan dari anggota baru UKM Gratia Choir, ada juga penampilan dari beberapa anggota Chamber Choir yang pada tahun 2017 lalu mengikuti lomba di Rimini, Italia. New Comers Concert ditutup dengan lagu “This Is Me” yang dinyanyikan bersama-sama dengan anggota UKM Gratia Choir lainnya. (SIC)

Kategori: ,