DOSEN FILIPINA BAHAS HASIL PENELITIANNYA DI KELAS MAGISTER MANAJEMEN
Selasa, 12 Maret 2019 | 8:25 WIB

Melanie Banzuela-D Campo PhD saat menguraikan materi kuliah di kelas Magister Manajemen (11/3/2019)

Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata pada hari Senin (11/3) menerima kedatangan dosen University of San Carlos Cebu Philippines, dalam kuliahnya di gedung Thomas Aquinas lantai 4.

Kedatangan dosen University of San Carlos ini menyampaikan materi yang berkaitan dengan mata kuliah Magister Manajemen yaitu Manajemen Internasional dan Lintas Budaya.

Dalam wawancara dengan Sekretaris Program Studi Magister Manajemen Unika Soegijapranata Dr Retno Yustini Wahyuningdyah MSiĀ , dijelaskan bahwa kegiatan Visiting Professor yang dilaksanakan di FEB menghadirkan Melanie Banzuela-D Campo PhD yang akan memberi materi kuliah tentang hasil penelitiannya mengenai ekuitas merek brand fashion China yang ada di Filipina.

“Kami sudah saling mengkomunikasikan terkait materi kuliah masing-masingĀ  perguruan tinggi, salah satunya SAP atau Satuan Acara Perkuliahan di tempat kami (Magister Manajemen.red), maka dengan tatap muka diperkuliahan bersama dosen tamu sudah sesuai dengan rancangan perkuliahan yang dipersiapkan masing-masing perguruan tinggi,” jelasnya.

“Harapannya dengan visiting professor ini, kita bisa mengetahui wawasan riset di Filipina seperti apa dan selanjutnya bisa juga dimungkinkan kerjasama di bidang penelitian atau bidang-bidang yang lain,” lanjut Dr Retno.

Hadir pula dalam kegiatan kuliah dosen visiting professor ini, Dr MY Dwi Hayu Agustini MBA dan Thomas Budi Santoso Ed.D yang turut mengikuti kegiatan perkuliahan hingga usai. (fas)

Kategori: ,